Minggu, 08 Januari 2012

Thesis SEO Friendly Template

Apakah anda pernah mendengar mengenai Thesis Template ? Nah,Thesis SEO Template ini sangat berguna bagi blog anda karena Thesis SEO Template ini bisa membuat blog anda menjadi SEO Friendly.Kebetulan blog saya sekarang sedang menggunakan Thesis SEO Template ini.Jadi,blog saya sekaligus bisa menjadi demo bagi anda.

Sesuai namanya, template ini adalah convert langsung dari theme wordpress yang seharga 87$ itu. ya mungkin beberapa pengunjung blog ini sudah tau tentang theme thesis wordpress tersebut. theme yang "katanya" paling SEO killer tersebut memang sudah diakui oleh om mattcuts. Karena melihat theme yang begitu populer dikalangan SEO addict ini belum banyak yang diconvert ke blogger(kalaupun ada belum terlalu mirip), akhirnya bang juragan coba-coba mengedit theme yg bang juragan pakai sekarang menjadi theme yang "mirip" theme wordpress. Untuk melihat theme versi wordpressnya silahkan menuju ke thesisdemo.com.


Fitur-Fitur yang dimiliki oleh Thesis SEO Template ini : 
  1. SEO Friendly
  2. Visitor Friendly
  3. Dilengkapi dengan Dinamic heading (h1 pada header di index, dan h1 di judul post pada halaman posting)
  4. Dilengkapi dengan dinamic metatag deskripsi dan keyword otomatis (metatag wajib untuk menghindari duplikat meta deskripsi & keyword)
  5. Quicklink ke kotak komentar
  6. Sudah dipersenjatai Autoreadmore
  7. Dilengkapi dengan tambahan beberapa Meta tag untuk mempermudah robot menjelajah blog sobat.
  8. Loading yang cepat
  9. Konsep minimalis & simple
  10. Dan Lain-Lain
Kekurangan dari Thesis SEO Template ini : 
Mungkin ada beberapa elemen yang tidak terlalu mirip. tapi ya secara sekeluruhan juragan rasa sudah cukup. Jika sobat-sobat pengguna template ini seandainya menemukan galat atau sesuatu yang kurang disukai, silahkan beri masukan anda melalui kotak komentar.Komentar anda akan saya sampaikan kepada bang juragan

Link Download :Download Thesis SEO Template via Box


Selamat Menikmati Template Tersebut.

Sumber : blogjuragan.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Saat anda berkomentar,mohon jangan menulis kata-kata yang kotor dan menulis kata-kata yang tidak berkaitan dengan Artikel yang anda baca.Selengkapnya,silakan baca disini.Jika anda melanggarnya,komentar yang anda sampaikan akan saya hapus.