Sabtu, 21 Januari 2012

Perang Dunia III dan Kiamat

Dalam artikel kali ini,saya akan mencoba mengumpulkan beberapa informasi yang berkaitan dengan peristiwa besar di dunia ini.Namun sebelum anda melanjutkan membaca,saya tetap berharap bahwa Pembaca tetap sebagai individu yang berpegang pada keyakinannya.



Sebuah Perang Dunia III menunjukkan pengganti Perang Dunia II (1939 - 1945) yang akan berada pada skala global, dengan spekulasi umum yang kemungkinan Senjata Nuklir yang menghancurkan seluruh isi alam.Dan tanda-tanda perkembangannya adalah pengujian dan penggunaan senjata nuklir, itulah spekulasi luas sebagai awal perang global berikutnya.

Perang ini diantisipasi dan direncanakan oleh pihak berwenang militer dan sipil, dan dieksplorasi dalam fiksi di banyak negara. Konsep berkisar dari penggunaan senjata atom,untuk kehancuran planet Bumi ini.

Ada beberapa Penggambaran yang mengarah pada kehancuran Bumi:

bush
George W. Bush

Mantan Presiden AS George W. Bushdalam wawancaranya tahun 2006 mengatakan, Perang Teror yangberkelanjutan adalah awal dimulainya Perang Dunia III.hampir saja perkataan Bush menjadi kenyataan.Beberapa tahun lalu , tindakan Negara Korea yang akan melalukan uji coba nuklir untuk sebuah proyek pertahanan negaranya .Dengan penolakan dan protes massal yang di lakukan berbagai Negara di dunia,akhirnya rencana itu di batalkan. 



louis
Lord Louis-Mountbatten


"Jika Perang Dunia Ketiga adalah berjuang dengan senjata nuklir, yang keempat akan berperang dengan busur dan anak panah.”

Sebuah gambaran dari perkataan Lord Louis bisa kita lihat dari berbagai film yang menggambarkan kehancuran dunia. Seperti dalam film 2012,yang mana panah-panah api dari langit menghantam bumi secara menyeluruh.Bisa jadi busur dan anak panah yang di katakan Lord Louis seperti yang di gambarkan di film tersebut.Berarti sekarang kita dalam transisi Perang Dunia III – Perang Dunia IV.


einstien


Ilmuwan Albert Einstein

"Saya tidak tahu bagaimana Perang Dunia ketiga akan berjuang, tapi saya dapat memberitahu Anda apa yang akan mereka gunakan dalam Perang Dunia Keempat ialah batu"

Ada unsur  kesamaan arti antara Louis dan Einstein.Tidaklah mungkin Negara modern menggunakan Batu untuk perang senjata,lantas apa makna dari batu yang di katakan Einstein ?.
Ini tetap saja mengarah pada jatuhnya batu Comet dari luar angkasa ke bumi.Seperti yang pernah kita ketahui beritanya dari pihak NASA,bahwa planet X - Nibiru akan menghantam bumi.Namun dalam pertemuan pers terakhirnya, pihaknya mengatakan ternyata Nibiru sekarang tidak terlihat oleh teleskop Nasa,karena berada di jauh belakang Matahari.

Code Bible

code bible

Penafsiran Bible Code menunjukkan bumi dimusnahkan oleh sebuah komet pada tahun 2012, atau tahun 5772 Yahudi. Prediksi ini berasal dari bukuCode Bible II oleh M. Drosnin
yang  diterbitkan pada tahun 2002 .

Prediksi Drosnin dengan Code Biblenya yang paling terkenal pada tahun 1994 adalah terbunuhnya Perdana Menteri Israel, Yitzhak Rabin tahun 1995. Drosnin melakukan segala upaya untuk memperingatkan Perdana Menteri Rabin dari rencana pembunuhan, namun tidak berhasil.


Nabi Muhammad SAW

RasulAllah mengatakan “ Perang yang paling besar adalah perang melawan hawa nafsu”.keterkaitan perkataan RasulAllah sepertinya erat sekali,kita melihat betapa besar nafsu ambisi suatu Negara untuk menjadi yang terkuat pada saat ini,termasuk senjata pembunuh massalnya.

Rasulullah SAW bersabda, “Al Harj (akan meningkat)”’ Mereka bertanya, “Apakah Al Harj itu?” Beliau menjawab, “(Yaitu) pembunuhan (saling membunuh), (yaitu) saling membunuh (pembunuhan).” (HR Bukhari).

Kita melihat empat belas abad lalu, berbagai peperangan di wilayah tertentu sebelum abad kedua puluh. Di Perang Dunia I, lebih dari 20 juta jiwa meninggal. Pada Perang Dunia II, jumlah yang mati lebih dari 50 juta jiwa. Di samping itu, Perang Dunia II diakui sebagai perang yang paling berdarah, paling besar, dan paling menghancurkan dalam sejarah.

Pertentangan yang terjadi setelah Perang Dunia II (Perang Dingin, Perang Korea, Perang Vietnam, konflik Arab-Israel dan Perang Teluk) adalah contoh di antara berbagai peristiwa yang paling gawat di zaman modern ini. Selain itu, berbagai perang, pertentangan, dan perang saudara di tingkat wilayah telah menyebabkan kehancuran di berbagai belahan dunia. Di berbagai tempat seperti Bosnia, Palestina, Chechnya, Afghanistan, Kashmir, dan banyak lagi lainnya, berbagai masalah terus merongrong kemanusiaan.

Berbagai kota besar akan dihancurkan dan hal ini akan terjadi seolah-olah kota-kota itu tidak pernah ada sebelumnya. (Al-Muttaqi al-Hindi, Al-Burhan fi Alamat al-Mahdi Akhir al-Zaman)

Kehancuran kota-kota yang dimaksudkan dalam hadits ini mengingatkan pada kehancuran yang sekarang muncul karena perang dan berbagai bencana alam.
As Sa’ah (Hari Akhir) tidak akan terjadi hingga gempa bumi akan sangat sering terjadi (HR Bukhari)

Dalam beberapa tahun terakhir, gempa bumi besar telah terjadi berulang-ulang, dan termasuk bencana yang menakutkan bagi masyarakat di seluruh dunia.di antaranya adalah Tsunami.

Al-Qur’an dan tanda-tanda Kiamat

Telah dekat (datangnya) saat itu dan telah terbelah bulan. (QS Al Qamar: 1).
Mari kita kembali ke tahun 1969, kita dapat melihat salah satu keajaiban Al Qur’an. Berbagai eksperimen yang dilakukan di permukaan bulan pada 20 Juli 1969 mengisyaratkan terbuktinya berita yang disampaikan 1.400 tahun lalu dalam Surat Al Qamar. Pada tanggal itu, para astronot Amerika menjejakkan kakinya di bulan. Setelah menggali tanah di bulan, mereka melakukan berbagai percobaan ilmiah dan mengumpulkan contoh batu-batuan dan tanah. Tentu sangat menarik bahwa berbagai kejadian ini sesuai sepenuhnya dengan pernyataan dalam ayat ini.


Begitulah apa yang menjadi gambaran akan datangnya kehancuran Dunia adalah pasti akan terjadi,tetapi kapan kita tidak pernah tahu.Namun yang terbaik bagi manusia hanyalah kedekatannya kepada yang Maha Kuasa.


http://joyodrono-cahmabung.blogspot.com/2012/01/perang-dunia-dan-kiamat.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Saat anda berkomentar,mohon jangan menulis kata-kata yang kotor dan menulis kata-kata yang tidak berkaitan dengan Artikel yang anda baca.Selengkapnya,silakan baca disini.Jika anda melanggarnya,komentar yang anda sampaikan akan saya hapus.