Jumat, 06 Januari 2012

Peraturan Blog Sharing ScieSoftTips 2012

Peraturan Blog terdiri dari :

Komentar :
  1. Tidak boleh menggunakan kata-kata yang kasar,kotor,dan menyinggung admin atau pengunjung lainnya
  2. Tidak boleh mengetikkan URL Blog anda di kotak komentar,langsung saja Tukar Link
  3. Tidak boleh mengetikkan tulisan "Izin Copas Bro,..."
  4. Tidak boleh menggunakan kata-kata yang tidak berkaitan dengan artikel
Izin Copy Paste : Kalau anda ingin sekali share postingan di blog saya ke blog anda,saya mengizinkan hal tersebut dengan salah satu syarat di bawah ini :
  1. Ketika sudah meng-copas seluruh artikel dari saya ke blog anda,anda harus mencantumkan sumber artikelnya di akhir artikel.Misalnya : "sumber : http://billyhalimblog.blogspot.com" 
  2. Anda dapat meringkas / merangkum artikel saya.Artikel yang telah diringkas lalu di postkan di blog anda dan harus / tidak harus mencantumkan sumber ringkasannya.
  3. Artikel yang terdapat di blog saya yang pada bagian akhirnya terdapat peringatan bahwa artikel ini tidak boleh di-copypaste sama sekali dan anda harus tidak melakukannya.
Tukar Link : Telah disediakan fasilitas tukar link Mister Linky.Anda dapat tukar link dengan saya dengan menuliskan nama blog dan URL blog anda di kotak Mister Linky dan harus meninggalkan pesan setelah itu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Saat anda berkomentar,mohon jangan menulis kata-kata yang kotor dan menulis kata-kata yang tidak berkaitan dengan Artikel yang anda baca.Selengkapnya,silakan baca disini.Jika anda melanggarnya,komentar yang anda sampaikan akan saya hapus.