Sabtu, 07 Januari 2012

Ribuan Turis Asing Mulai Kunjungi Pulau Komodo

Awal tahun 2012 ini Pulau Komodo di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur, mulai diserbu turis asing. Mereka sengaja datang untuk menyaksikan pemandangan eksotis hewan prasejarah, komodo.


Dengan menggunakan kapal pesiar, Cruise Zendam, sebanyak 2.000 turis asing mendatangi Pulau Komodo, untuk menyaksikan langsung reptil raksasa masa prasejarah. Pulau Komodo sudah dijadikan salah satu lokasi transit kapal asal Australia dari 13 tempat wisata yang akan dikunjunginya.

Para turis itu tertarik mengunjungi Pulau Komodo setelah dunia mengakui wilayah di NTT itu sebagai salah satu keajaiban dunia yang harus dilestarikan. Para turis yang sebagian besar merupakan penggemar hewan reptil, juga menyempatkan mengabadikan langsung kehidupan komodo di tempat asalnya.Dari Pulau Komodo, kapal Cruise Zendam akan bertolak ke negara ASEAN melanjutkan perjalanan wisata tahun baru
Sumber : pab-indonesia.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Saat anda berkomentar,mohon jangan menulis kata-kata yang kotor dan menulis kata-kata yang tidak berkaitan dengan Artikel yang anda baca.Selengkapnya,silakan baca disini.Jika anda melanggarnya,komentar yang anda sampaikan akan saya hapus.