Selasa, 27 Desember 2011

Download AVG AntiVirus 2012

Ingin PC Anda terlindungi dari segala malware maupun virus ? Kalau jawabannya ya,maka perhatikan berikut !

  1. AVG Anti-Virus Free Edition 2012
    Link Download : Download Now (3.8 MB Installer)
  2. AVG Anti Virus 2012
    Link Download : Download Now (3.8 MB Installer)
  3. AVG Internet Security 2012
    Link Download : Download Now (3.8 MB Installer dan +/- 66.7 MB Aplikasi Download)

Untuk Nomor 1 & 2,saya tidak dapat menentukan aplikasi download sizenya karena saya belum pernah download.Yang saya tau cuman Internet Security karena saya sedang menggunakannya.Aplikasi Download IS kira-kira 66.7 MB waktu pertama kali saya download.Kalau sekarang,saya belum memastikan sizenya karena setiap anti-virus akan di-update setiap hari.

Untuk informasi selengkapnya,silakan kunjungi link ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Saat anda berkomentar,mohon jangan menulis kata-kata yang kotor dan menulis kata-kata yang tidak berkaitan dengan Artikel yang anda baca.Selengkapnya,silakan baca disini.Jika anda melanggarnya,komentar yang anda sampaikan akan saya hapus.