Minggu, 27 November 2011

Top 10 Browser Internet

  1. Firefox
    Firefox adalah download gratis, dan berbagai add-ons adalah juga gratis. Ini adalah sederhana, user-friendly browser; ada banyak add-ons untuk pengguna tingkat lanjut yang ingin membuat pengalaman browsing mereka sendiri kustom serta, dasar kerumitan-bebas antarmuka bagi mereka yang hanya ingin browsing tanpa hang-up .
    Firefox host beban fitur dan sistem keamanan terkemuka dalam program intuitif. Dan dengan alat seperti toolbar pencarian kata kunci cerdas dan password manager, Anda dapat menambahkan produktivitas pengalaman web Anda. Firefox memiliki semua fitur penting untuk membuat browser yang hebat, dengan banyak add-ons untuk setiap pengguna untuk personalisasi. Tetapi lebih daripada memiliki semua fitur, Firefox melebihi dalam pelaksanaannya. Firefox memiliki antarmuka ramping dengan semua alat yang tepat di bawah tenda. Firefox adalah tentu browser pilihan kita, dan pengembang yang terus memberikan fitur baru dan inovatif yang membuat kita bersemangat, membuat web sebuah pengalaman baru.


  2. Google Chrome
    Chrome adalah browser Internet yang bagus, dan tentu saja layak melihat ke dalam. User interface mampu tampil tanpa embel-embel sementara masih mengandung semua lonceng dan peluit. Google Chrome memiliki beberapa fitur yang luar biasa dan sangat bermanfaat. Dengan Google baru-baru ini meluncurkan browser dan sedang dikembangkan melalui open source, kami berharap apa Google Chrome akan menawarkan di masa depan. Untuk sekarang, ini adalah browser yang hebat, pasti layak men-download dan mencoba.

  3. Internet Explorer
    Internet
    Explorer adalah nama rumah tangga dan digunakan oleh lebih banyak orang dibanding browser lainnya. Microsoft Internet Explorer telah membuat pengembang browser yang baik bahkan lebih baik dengan browsing swasta yang menggabungkan, keamanan ditingkatkan dan, ramping user-friendly interface.

  4. Opera
    Meskipun
    tidak sepopuler beberapa Browser Internet lainnya, kita memberi peringkat Opera yang tinggi karena kemampuan kustomisasi dan fitur yang luas. Bahkan dengan fitur tambahan, kami menemukan Opera mudah digunakan. Ini adalah download GRATIS dan Anda dapat mengakses browser Opera mobile dan mini juga. Opera cepat, memiliki banyak fitur yang besar, dan sangat disesuaikan. Opera adalah browser yang hebat sebagai alternatif atau penambahan ke Firefox, Google Chrome, dan / atau Internet Explorer.


  5. Safari
    Safari adalah
    browser web yang solid, dan harus memiliki sebagian besar fitur browser yang baik. Jika Anda ingin memiliki sentuhan Apple di Internet Anda, Safari adalah cara untuk pergi. Namun, kami merekomendasikan browser kita yang lebih tinggi peringkatnya yang menampilkan toolbar cerdas, kontrol orangtua, dan kustomisasi lebih. Lihat tinjauan kami dari browser internet yang lebih baik, termasuk Firefox, Google Chrome, dan Internet Explorer.


  6. Maxthon
    Maxthon
    telah menerima berbagai penghargaan dan kami juga memberi peringkat di antara yang terbaik. Namun, untuk berada di puncak daftar kami para pengembang harus menambahkan beberapa fitur untuk bersaing dengan kompetisi. Selain itu, Maxthon tidak tersedia untuk komputer Mac. Untuk browser yang lebih baik, lihat Firefox, Google Chrome, atau Internet Explorer.


  7. Avant
    Avant Browser
    memiliki beberapa fitur dan fungi bagus, tetapi tidak terkesan dibandingkan dengan beberapa browser lain.Gerakan mouse dasar yang bagus, tetapi tidak membawa Avant Browser ke yang terbaik.
    Lihat nilai tertinggi Internet Browser, Firefox. Atau untuk browser alternatif yang menggabungkan gerakan mouse, periksa Opera.


  8. PhaseOut
    Phaseout
    adalah ide yang rapi, tapi browsernya tampaknya sedikit terlalu mengganggu. Antarmuka tampak hanya kecepatan yang terlalu sibuk dan mengorbankan kecepatan. Phaseout menarik, tapi tidak sangat intuitif, dan kurang fitur. Kami sarankan untuk menggunakan Firefox dengan kulit add-on jika Anda perlu untuk personalisasi tampilan browser Anda. Atau membandingkan Phaseout dengan Google Chrome atau Opera.


  9. Deepnet Explorer
    Deepnet
    bukanlah alternatif yang sangat baik untuk peringkat yang lebih tinggi browser Internet kami . Kami ingin melihat beberapa fitur tambahan seperti toolbar pintar atau kontrol orangtua. Pertimbangkan menggunakan Firefox untuk mendapatkan fitur ini dan banyak lagi. Atau mempertimbangkan peringkat browser internet lain kami yang lebih tinggi : Google Chrome, Internet Explorer, atau Opera.


  10. SpaceTime
    SpaceTime adalah browser Internet permen mata murni,tapi mengorbankan fitur dan kecepatan. Namun, tidak merasa menarik perhatian. Kami merekomendasikan Anda memeriksanya; SpaceTime yang menyenangkan untuk melihat tapi mungkin tidak untuk penggunaan jangka panjang. SpaceTime adalah awal yang baik untuk sebuah konsep yang benar-benar mengesankan, tapi ini perlu lebih. Untuk lebih banyak fitur dan lebih mudah untuk menggunakan browser, kami merekomendasikan Firefox atau Google Chrome.

    Untuk lebih jelasnya,silakan kunjungi link ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Saat anda berkomentar,mohon jangan menulis kata-kata yang kotor dan menulis kata-kata yang tidak berkaitan dengan Artikel yang anda baca.Selengkapnya,silakan baca disini.Jika anda melanggarnya,komentar yang anda sampaikan akan saya hapus.