Sabtu, 26 November 2011

Top 10 Anti-Virus

  1. BitDefender
    Kami telah terkesan dengan BitDefender Antivirus untuk bertahun-tahun. Penerbit terus berinovasi dan meningkatkan tahun demi tahun untuk mempertahankan posisi premier. Ancaman online baru terus muncul dan target kerentanan yang berbeda. Perangkat lunak antivirus mengalahkan ancaman dari virus, worm, Trojans dan malware lainnya. Ini melindungi terhadap bahaya yang muncul pada jaringan media sosial dan melindungi anda dari email yang berbahaya dan situs web berbahaya. Hal ini efektif apa yang dilakukannya, seperti yang didokumentasikan oleh pihak ketiga yang paling dihormati laboratorium uji. Hal ini juga mudah untuk menginstal dan menggunakan.Produk ini berisi fitur bijaksana yang mengantisipasi sebagian besar situasi di mana anda mungkin menemukan diri Anda. Ini berperilaku baik jika anda sedang bermain game atau laptop anda dicabut. Ia membayar perhatian pada saat anda menggunakan komputer berat dan tidak mengkonsumsi sumber daya sistem jika mereka sudah bekerja keras. BitDefender dengan senang hati akan mengupdate sendiri dan berfungsi tanpa mengganggu anda, kecuali Anda ingin menjadi lebih terlibat dalam keputusan keamanan. Jika sesuatu yang buruk membuat jalan terakhir BitDefender sedemikian rupa sehingga produk tidak dapat membersihkannya, reboot Rescue Mode menempatkan anda dalam posisi untuk mengisolasi dan mengakhiri masalah. anda selalu dapat menghubungi penerbit untuk bantuan melalui online chat, telepon atau email pada setiap hari dan pada jam berapa pun.

  2. Kaspersky
    Kaspersky Anti-Virus memberikan perlindungan yang luar biasa dan keamanan. Sebagai salah satu aplikasi antivirus terbaik perangkat lunak, adalah kuat dan mengintegrasikan teknologi inovatif untuk membela melawan bahkan ancaman terbaru. Ini adalah pilihan terbaik untuk perlindungan dan ketenangan pikiran. Hasil tes independen laboratorium mengkonfirmasi bahwa itu adalah efektif terhadap malware. Pendekatan perlindungan hibrida mengidentifikasi ancaman berdasarkan informasi streaming ke awan Jaringan Keamanan Kaspersky Lab dari dasar terinstal lebih dari 300 juta pengguna, ditambah menggunakan teknologi heuristik untuk mendeteksi malware berdasarkan perilaku.

  3. Panda
    Ketika datang ke perlindungan, perbaikan dan kegunaan, Panda Antivirus Pro menghasilkan beberapa hasil terbaik di pasar perangkat lunak antivirus, menurut AV-Test. Jika Anda menyukai ide menggunakan vendor tunggal untuk firewall dan perangkat lunak antivirus, Panda menggabungkan dua fungsi sehingga Anda dapat yakin bahwa mereka dirancang untuk saling melengkapi.

  4. F-Secure
    F
    -Secure Anti-Virus adalah perangkat lunak antivirus terbaik. Menyampaikan keunggulan dalam teknologi dan implementasi, F-Secure adalah larutan padat. Lengkap dengan perlindungan proaktif, keamanan awan dan kegunaan sederhana, F-Secure Anti-Virus adalah bagian menarik dari perangkat lunak.


  5. AVG
    AVG Anti-Virus adalah performa yang efektif dengan fitur yang dianggap baik. Ini skor tinggi dalam tes yang dilakukan di laboratorium pengujian perangkat lunak independen. Ia memelihara sebuah database dari ancaman dikenal sehingga dapat memblokir mereka, dan menggunakan teknologi cloud dengan cepat menyebarkan pertahanan terhadap ancaman nol-hari hampir secepat para hacker dapat menetas mereka. Hal ini mengerti bagaimana untuk melindungi Anda dan memperingatkan Anda terhadap serangan internet dan melindungi Anda dalam konteks jaringan sosial. Dukungan yang sangat baik, dan AVG berjalan satu mil ekstra dengan menyediakan live chat.

  6. Avast
    Avast Pro Anti-Virus adalah pilihan yang cocok,dan salah satu aplikasi perangkat lunak terbaik.

  7. G Data
    G data AntiVirus adalah salah satu antivirus solusi terbaik desktop yang tersedia di pasar. Kami merekomendasikan perangkat lunak ini sebagai salah satu produk antivirus yang paling efektif dan ramah sumber daya perangkat lunak.

  8. BullGuard
    BullGuard berada di tengah dari paket untuk pekerjaan solusi antivirus. Kami suka ini tetap, dan untuk banyak alasan. Perangkat lunak antivirus melakukan beberapa kerja yang solid memerangi dunia nyata serangan, malware, malware Wildlist dan banyak lagi. Tambahkan ke awal-alat deteksi yang sangat baik itu, interface sangat ramping dan bisa digunakan, dan layanan pelanggan besar dan Anda punya alat antivirus yang solid.

  9. Avira
    Avira AntiVir Premium adalah salah satu yang terbaik dalam bisnis, dan memiliki beberapa fitur menarik yang membuatnya pilihan yang cocok untuk perangkat lunak antivirus.

  10. Eset NOD32
    ESET NOD32 Antivirus mungkin tidak menjadi perangkat lunak antivirus yang paling populer tetapi memberikan perlindungan yang komprehensif antivirus. Laboratorium uji independen merasa mudah untuk digunakan. Ini melindungi dari malware dengan membandingkan file yang dicurigai ke dalam daftar ancaman dikenal. Hal ini juga memeriksa file yang tampaknya mengancam untuk melihat apakah mereka berbahaya bahkan jika mereka tidak di dalam daftar ancaman.Perangkat lunak ini melindungi Anda dari ancaman email dan media eksternal. Jika Anda beralih ke mode baterai pada laptop, perangkat lunak menyesuaikan perilakunya sehingga kegiatan non-esensial yang dibatasi sampai laptop terpasang masuk Dalam kasus malware menembus hambatan dan runtuh sistem, produk memungkinkan penciptaan disk bootable atau USB drive yang akan mensterilkan PC dan mengembalikannya ke kesehatan.

    Untuk lebih jelasnya,kunjungi link ini



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Saat anda berkomentar,mohon jangan menulis kata-kata yang kotor dan menulis kata-kata yang tidak berkaitan dengan Artikel yang anda baca.Selengkapnya,silakan baca disini.Jika anda melanggarnya,komentar yang anda sampaikan akan saya hapus.